SEKILAS INFO
:: - Rabu, 30/11/2022
  • 3 detik yang lalu / Untuk menambahkan running text silahkan ke Dashboard > Sekilas Info

STANDAR PELAYANAN

 SURAT KETERANGAN PENGGANTI IJAZAH/RAPORT

  1. PERSYARATAN :
    1. Pemohon mengajukan permohonan keterangan penggantian Ijazah/Raport dengan melampirkan:
      1. Surat keterangan hilang dari kepolisian
      1. Surat Keterangan dari sekolah asal bahwa yang bersangkutan benar adalah siswa dari sekolah tersebut
      1. Fotocopy Kartu Keluarga
      1. Fotocopy Akta Kelahiran
      1. Fotocopy KTP Orang tua
      1. SISTEM MEKANISME DAN PROSUDER :
  2. Pemohon atau pemrakarsa mendaftar pada Resepsionis di Loby Dinas Pendidikan dengan menulis pada buku tamu;
  3. Resepsionis meneruskan ke bagian pelayanan
  4. Petugas Pelayanan (sesuai bidang yang dimohon) menerima berkas/dokumen dan meneliti keaslian dokumen;
  5. Petugas pelayanan menuangkan nomor urut agenda (surat masuk) pada berkas penggantian ijazah dan membubuhkan paraf disertai tanggal, bulan dan tahun;
  6. Kemudian Berkas diajukan oleh petugas pelayanan ke Pejabat yang berwenang memberikan keterangan pengganti Ijazah/Raport;
  7. Berkas Keterangan Penggantian Ijazah/Raport ditanda tangani Kepala Dinas Pendidikan;
  8. Petugas menyerahkan Berkas Keterangan Pengganti Ijazah/Raport ke pemohon disertai dengan tanda terima setelah pemohon menerima berkas;
  9. Pemohon menandatangani tanda terima  di register;
  10. WAKTU : 2 Hari Kerja
  11. BIAYA  : GRATIS / Rp.0 (Nol) Rupiah
  12. PRODUK PELAYANAN : SURAT KETERANGAN PENGGANTI IJAZAH/RAPORT

Pengumuman

PENETEPAN PENERIMA PEMBERIAN BEASISWA PENGHARGAAN BEASISWA DAN BANTUAN PENDIDIKAN MAHASISWA BEPRESTASI TAHUN 2022

KRITERIA DAN PERSYARATAN PENERIMAAN PENGHARGAAN BEASISWA DAN BANTUAN PENDIDIKAN MAHASISWA BERPRESTASI TAHUN 2021

JADWAL PELAKSANAAN UNBK

Peta Lokasi