SEKILAS INFO
:: - Rabu, 30/11/2022
  • 3 detik yang lalu / Untuk menambahkan running text silahkan ke Dashboard > Sekilas Info

STANDAR PELAYANAN

 USUL KENAIKAN PANGKAT

  1. PERSYARATAN :

Pemohon mengajukan Usul Kenaikan Pengkat dengan melampirkan:

  1. Fotocopy SKP 2 Tahun terakhir;
    • Fotocopy Penetapan Angka Kredit (khusus Guru);
    • Fotocopy SK CPNS;
    • Fotocopy SK Terakhir;
    • Fotocopy Kartu Pegawai;
    • Fotocopy Ijazah Terakhir;
    • Fotocopy SK Jabatan dan Pernyataan Pelantikan bagi ASN yang menduduki jabatan
  2. SISTEM MEKANISME DAN PROSUDER :
    • Pemohon atau pemrakarsa mendaftar pada Resepsionis di Loby Dinas Pendidikan dengan menulis pada buku tamu
    • Resepsionis meneruskan ke bagian pelayanan
    • Petugas Pelayanan (sesuai bidang yang dimohon) menerima berkas/dokumen dan meneliti keaslian dokumen
    • Petugas pelayanan menuangkan nomor urut agenda (surat masuk) pada berkas usulan kenaikan pangkat dan membubuhkan paraf disertai tanggal, bulan dan tahun
    • Kemudian Berkas diajukan oleh petugas pelayanan untuk dibuatkan usul Kenaikan Pangkat;
    • Berkas Usulan Kenaikan Pangkat ditanda tangani Kepala Dinas Pendidikan
    • Petugas menyerahkan Berkas Kenaikan Pangkat ke BKPSDMA untuk diproses.
  3. WAKTU : 2 Hari Kerja
  4. BIAYA  : GRATIS / Rp.0 (Nol) Rupiah
  5. PRODUK PELAYANAN : USUL KENAIKAN PANGKAT

Pengumuman

PENETEPAN PENERIMA PEMBERIAN BEASISWA PENGHARGAAN BEASISWA DAN BANTUAN PENDIDIKAN MAHASISWA BEPRESTASI TAHUN 2022

KRITERIA DAN PERSYARATAN PENERIMAAN PENGHARGAAN BEASISWA DAN BANTUAN PENDIDIKAN MAHASISWA BERPRESTASI TAHUN 2021

JADWAL PELAKSANAAN UNBK

Peta Lokasi