SEKILAS INFO
:: - Rabu, 04/08/2021
  • 6 bulan yang lalu / RILIS PEMBARUAN APLIKASI DAPODIK VERSI 2021.C
  • 9 bulan yang lalu / Daftar Calon Penerima Beasiswa dan Bantuan Pendidikan Mahasiswa Beprestasi bisa dilihat di Tab Beranda >> Pengumuman

Program Beasiswa yang dicanangkan oleh Pemerintah Kabupaten Sinjai Melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Sinjai bertujuan untuk meningkatkan motivasi dan prestasi mahasiswa; dan meningkatkan akses dan kesempatan belajar di perguruan tinggi bagi mahasiswa yang berpotensi.

Sebagai langkah awal Dinas Pendidikan melakukan Rapat Persiapan Penerimaan Beasiswa dan Bantuan Pendidikan Mahasiswa Berprestasi yang dihadiri oleh Tim Panitia Seleksi dan Tim Sekertariat.

Dalam rapat tersebut Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sinjai, Andi Jefrianto Asapa, menghimbau kepada Tim Panitia Seleksi dan Tim Sekertariat untuk melaksanakan tugas Sebaik baiknya dan meminimalisir permasalahan yang terjadi pada tahun – tahun sebelumnya sehingga hasilnya dapat memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Sinjai.

Di dalam Rapat juga di bahas tentang Peraturan Bupati Nomor 35 Tahun 2020, Juknis, tahapan dan jadwal pelaksanaan. di dalam juknis masih terdapat beberapa hal yang perlu perbaikan sehingga akan di lakukan penyusunan dan penyempurnaan juknis.

Penulis : Tim Web Disdik Sinjai

TINGGALKAN KOMENTAR

Peta Lokasi